SELAMAT DATANG DI PULAU LOMBOK

Pulau lombok adalah salah satu pulau dari kurang lebih 13667 pulau yang ada di Indonesia, negara kita tercinta. Pulau Lombok terletak di dua selat yaitu selat Alas yang merupakan selat antara lombok dan sumbawa. Dan selat lombok yang merupakan selat yang ada antara pulau lombok dan pulau Bali.

***********************************************************************************************

Rabu, 18 November 2009

GILI TRAWANGAN, GILI MENO ATAU GILI AIR TOUR

GILI TRAWANGAN, GILI MENO ATAU GILI AIR TOUR
Berangkat dari hotel jam 09:00 setelah makan pagi setelah makan pagi, pemandu wisata akan menjemput peserta tour dilobby dalam perjalanan menuju pelabuhan. Para peserta tour akan disuguhi pemandangan alami teluk dan lembah yang indah dan menakjubkan. Kemudian tour dilanjutkan menuju salah satu pulau yang diinginkan dengan menggunakan perahu. Sesampai pulau yang dituju, para peserta diberikan kesempatan untuk berenang, snorkeling ataupun berkeliling pulau dengan menggunakan cidomo (andong) yang emrupakan satu-satunya angkutan yang ada diketiga pulau tersebut.
Sekembali dari pulau peserta tour akan dibawa menuju hutan lindung daun pusuk dengan ketinggian 400 meter dari bibir pantai. Ratusan kera sudah siap menyambut para peserta dan diberikan kesempatan untuk foto-foto dan memberikan makan pada kera tersebut. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju hotel.

Oleh : I Wayan Sumarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar