SELAMAT DATANG DI PULAU LOMBOK

Pulau lombok adalah salah satu pulau dari kurang lebih 13667 pulau yang ada di Indonesia, negara kita tercinta. Pulau Lombok terletak di dua selat yaitu selat Alas yang merupakan selat antara lombok dan sumbawa. Dan selat lombok yang merupakan selat yang ada antara pulau lombok dan pulau Bali.

***********************************************************************************************

Rabu, 18 November 2009

GILI NANGGU, GILI TANGKONG DAN GILI KEDIS TOUR

GILI NANGGU, GILI TANGKONG DAN GILI KEDIS TOUR
Pemandu wisata akan menjemput para peserta tour di lobby hotel sekitar pukul 09:00 setelah sarapan dan akan dibawa langsung menuju pelabuhan tawun. Ketiga pulau kecil nan indah ini terletak di sebelah barat daya pulau lonbok. Dari pelabuhan Tawun para peserta akan menyebrang menggunakan perahu kurang lebih 15 menit menuju Gili Nanggu yang indah dengan terumbu karang, bintang laut dan ribuan ikan hias yang beraneka warna dapat kita jumpai disini. Air lautnya yang tenang dan pantainya yang dangkal sangat tepat bagi para peserta yang membawa keluarga. Di Gili Nanggu para peserta tour diberikan kesempatan untuk berenang, snorkling untuk taman bawah laut dan beraneka warna ikan hias dan para peserta tour juga diberikan kesempatan untuk memberikan ikan-ikan tersebut makan.



Setelah para peserta puas dan lapar, perjalanan dilanjutkan menuju Gili Tangkong yang ada disampingnya dan para peserta tour akan disuguhi ikan bakar sebagai menu makan siang dirumah seorang nelayan yang tinggal di pulau tersebut.



Setelah makan siang, para peserta tour akan dibawa menuju pulau kecil nan elok, Gili Kedis, di pulau ini terdapat terumbu karang yang sangat menakjubkan, ikan hias beraneka warnadan bintang laut beraneka warna dengan ukuran yang tak terhitung jumlahnya.
Disore hari para peserta tour akan diajak kembali ke hotel.


Oleh : I Wayan Sumarta

1 komentar:

  1. Ternyata alam Indonesia indah bangat min :)
    Salam Kenal min.

    Bagi agan-agan yang ingin merasakan lebih dekat keindahan GILI NANGGU dengan foto virtual. Bisa lihat di sini:

    http://indonesiavirtual.com/index.php?option=com_jumi&fileid=11&Itemid=109&id_img=256

    BalasHapus